15.295 Siswa di Pamekasan Ikuti Ujian Sekolah

Avatar of PortalMadura.Com
15.295 Siswa di Pamekasan Ikuti Ujian Sekolah
dok. Sekolah

PortalMadura.Com, – Sebanyak 15.295 siswa sekolah dasar (SD) dan yang sederajat di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur hari ini mengikuti (US).

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Pamekasan, Yusuf Suhartono mengatakan, jumlah tersebut setelah melalui beberapa proses. Mulai daftar nominasi sementara (DNS) dan daftar nominasi tetap (DNT). Namun, dari jumlah siswa yang sudah masuk DNT tersebut belum diketahui pasti apakah ikut secara keseluruhan atau tidak.

“Rinciannya itu untuk SD 10.249 dan sisanya merupakan siswa MI. Sementara siswa yang tidak ikut dalam US belum diketahui karena sekarang masih hari pertama, belum ada laporan masuk kepada kami,” ungkapnya, Senin (18/5/2015).

Dia menambahkan, untuk pelaksanaan US tahun ini berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak hari ini hingga hari Rabu lusa yang tersebar di 13 sub rayon.

“Ya, mudah-mudahan dari pelaksanaan US tidak ada kendala dan berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua. Tentunya, lulus dengan nilai yang memuaskan,” tandasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.