3 Hari Akses Jalan Antar Kecamatan Tetap Diblokir

Avatar of PortalMadura.Com
3 Hari Akses Jalan Antar Kecamatan Tetap Diblokir
dok. Pemblokiran Jalan

PortalMadura.Com, – Jalan kabupaten di Dusun Pangongangan, Desa Banyupelle, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sampai hari ini tetap diblokir warga.

Kepala Dusun Pangongangan, Abd. Ali mengatakan, warga sudah berkomitmen untuk tidak membuka akses jalan antar kecamatan itu sebelum ada respon positif dari pemerintah untuk memperbaikinya.

“Sampai hari ini jalan tetap diblokir, karena tidak ada kepastian dari pemerintah kapan akan diperbaiki. Kalau sudah ada kepastian yang jelas nanti akan dibuka,” katanya, Rabu (22/4/2015).

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan agar jalan yang menghubungkan Kecamatan Palengaan dan Kecamatan Proppo itu segera diperbaiki guna menghindari kecelakaan lalu lintas susulan.

“Kami berharap agar pemerintah segera memberikan pernyataan kapan jalan ini akan diperbaiki biar warga langsung membukanya,” pintanya.

Pada hari Senin (22/4/2015), puluhan warga Dusun Pangongangan Desa Banyupelle memblokir jalan, lantaran tidak ada perbaikan dari pemerintah. Padahal, jalan tersebut sering memakan korban. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.