4 Aromaterapi Ini Mampu Tingkatkan Gairah Bercinta Anda

Avatar of PortalMadura.Com
4 Aromaterapi Ini Mampu Tingkatkan Gairah Bercinta Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Aromaterapi disinyalir juga bisa meningkatkan gairah yang mulai meredup antara Anda dan pasangan. Metode terapi dengan menggunakan bebauan ini dipercaya dapat membangkitkan dan pemicu gairah bercinta.

Beberapa pakar ‘seks' mengatakan, bahwa wangi aromaterapi sangatlah baik digunakan saat ingin melakukan aktivitas bercinta. Aromaterapi ini tidak hanya dari wewangian bunga tetapi juga dari rempah, seperti kayu manis, jahe bahkan jeruk lemon. Dipercaya aroma wangi dapat merangsang fungsi otak dan mempengaruhi kerja psikologis dan fisiologis dalam tubuh.

Berikut wewangian yang banyak digunakan untuk meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan:

Melati
Aroma melati memberi efek ketenangan dan meningkatkan suasana hati. Coba gunakan aromaterapi melati saat mandi. Kesegaran tubuh Anda akan menggairahkan pasangan. Jangan lupa siapkan aromaterapi melati di kamar Anda, tambahkan taburan bunga melati. Sensasi kesegaran melati akan membuat momen bercinta Anda dan pasangan lebih bergairah.

Mawar
Sejak dulu mawar digunakan sebagai lambang cinta. Wangi aromaterapi pada bunga mawar dapat meningkatkan gairah pada perempuan. Anda dapat memilih minyak aromaterapi ini sebagai pemijatan.

Anda dapat meminta pasangan untuk melakukan pijatan lembut, pijatan ini dapat membantu menguatkan organ reproduksi sehingga dapat bekerja semaksimal mungkin.

Lavender
Aromaterapi lavender dapat meningkatkan gairah pasangan Anda. Keharuman lavender dapat meningkatkan aliran darah ke Mr. P, jangan heran jika semangat dia untuk bercinta semakin tinggi. Aroma lavender juga dipercaya dapat mengusir nyamuk. Acara bercinta Anda pun semakin menyenangkan tanpa gangguan nyamuk.

Kayu Manis
Sama seperti halnya aromaterapi lavender, kayu manis memberi efek rangsangan terhadap Mr. P. Siapkan teh hangat dengan campuran kayu manis, minta pasangan Anda untuk meminumnya sebelum acara bercinta kalian. Lihat efeknya, pasangan Anda akan semakin bersemangat. (vemale.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.