Arus Lalu Lintas Tersendat, Mobil Box Hantam Pohon Pembatas Jalan di Jrengik

Avatar of PortalMadura.Com
Arus Lalu Lintas Tersendat, Mobil Box Hantam Pohon Pembatas Jalan di Jrengik
Mobil Box Tabrak Pohon Pembatas jalan

PortalMadura.Com, – ‎‎Sebuah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur atau sekitar 2 KM setelah masuk perbatasan Bangkalan-Sampang.

“Kejadiannya sekitar jam 13.00 Wib, mas!. Dan membuat arus lalu lintas tersendat,” kata salah seorang warga di lokasi, Abdul Kholik, Selasa (24/3/2015).

Dilokasi kejadian menyebutkan, mobil box nomor polisi M 8497 VC yang hendak menuju ke arah Sampang menabrak pohon pembatas jalan hingga terguling. Akibatnya, menutup arus lalu lintas yang menuju Kabupaten Bangkalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Sebelum oleng, mobil box yang melaju dari arah Bangkalan menuju Sampang menabrak pohon yang ada di sebelah utara jalan dan terpelanting ke kanan jalan,” ujarnya.

Sopir box terlihat shock. Saat PortalMaduta.Com di lokasi kejadian, belum terlihat ada petugas di tempat kejadian perkara.

“Saya belum denger mas. Terima kasih informasinya, saya langsung menuju TKP,” kata Kapolsek Jrengik AKP Harifi saat dihubungi PortalMadura.Com.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.