Astaga! Oknum Kepala SKPD Sumenep Bareng Perempuan Cantik di Hotel Bintang 5

Avatar of PortalMadura.Com
Astaga! Oknum Kepala SKPD Sumenep Bareng Perempuan Cantik di Hotel Bintang 5
google maps

PortalMadura.Com, – Salah seorang oknum kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terlihat masuk ke salah satu hotel bintang 5, Jalan Embong Malang, di bersama perempuan cantik.

Kepala SKPD itu terkejut saat berpapasan dengan salah seorang jurnalis televisi nasional, inisial H yang bertugas di Sumenep. H sempat bertegur sapa dan berjabat tangan, namun Kepala SKPD yang umurnya sekitar 50-an tahun itu keburu pamit.

“Habis belanja. Saya buru-buru,” kata Kepala SKPD itu, ditirukan inisial H, salah seorang jurnalis televisi nasional pada PortalMadura.Com, Selasa (5/4/2016).

Saat itu, sambungnya, si perempuan yang umurnya sekitar 30-an tahun mengenakan kemeja putih dan celana jeans warna biru. Gerak-geriknya mirip orang Madura dan sempat menjauh dari Kepala SKPD.

Ia menduga, si perempuan itu bukan istri sah Kepala SKPD tersebut.

“Sebelum saya tegur sapa, Kepala SKPD itu berjalan beriringan dengan si cewek. Sambil memegang kunci kamar hotel (Cardlock Hotel, red) langsung ke lift (tangga, red) hotel,” terangnya.

Kepala SKPD yang mengenakan pakaian gelap (coklat) juga membawa paper bag warna pink motif kembang yang berisi barang-barang belanjaan.

Peristiwa yang kelihatan janggal dan mencurigakan tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 Wib, Minggu (3/4/2016).(har/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.