Awas, 3 Posisi Bercinta Ini Berbahaya Dilakukan

Avatar of PortalMadura.Com
Awas, 3 Posisi Bercinta Ini Berbahaya Dilakukan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyak pasangan suami istri yang mencari sensasi baru dalam bercinta dengan mempelajari dan melakukan berbagai variasi . Hal-hal baru tersebut akan menciptakan suasana dan ketegangan yang menyenangkan, sehingga dapat membuat hubungan rumah tangga selalu romantis.

Tetapi tidak semua posisi bercinta bisa dilakukan, apalagi bagi pasangan suami istri yang tidak berpengalaman atau kurang latihan. Beberapa posisi tertentu memerlukan latihan dan kebiasaan, salah posisi bisa menimbulkan kecelakaan bercinta. Seperti penis patah atau fraktur dan cedera serius pada tubuh.

Berikut 3 posisi bercinta yang tidak direkomendasikan untuk dicoba:

The Eager Chef
The Eager Chef adalah posisi dimana Anda berdiri sementara istri duduk di atas meja. Posisi ini sering dipakai saat pasangan ingin melakukan hubungan bercinta secara spontan alias tanpa perencanaan.

Posisi ini sangat bagi pria. Tidak hanya menyebabkan nyeri, posisi ini juga berisiko menyebabkan pecahnya pembuluh darah di organ intim pria.

The Cowgirl dan Learn Back
The Cowgirl dan Lean Back adalah posisi di mana istri berada di atas, dan membelakangi pria. Posisi ini adalah kebalikan dari women on top.

Posisi ini sangat berbahaya. Tekanan yang berlebihan berpotensi menimbulkan penyakit peyronie, yakni penumpukan plak yang membuat organ vital pria menekuk kebawah saat ereksi.

The Pogo Stick
Pogo Stick adalah bercinta sambil berdiri. Pada posisi ini, pria memegang dan menahan berat badan perempuan sambil berdiri. Posisi bercinta ini berisiko menimbulkan cedera. Apalagi, jika pria tidak mampu menopang tubuh wanita dengan baik. (metrotvnews.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.