Bangkalan Jadi Kota Dzikir dan Salawat

Avatar of PortalMadura.Com
Bupati Bangkalan
Bupati Bangkalan

PortalMadura.Com, – Bupati Bangkalan, Muh. Makmun Ibnu Fuad akrab disapa Ra. Momon mendukung Bangkalan dijadikan sebagai kota dzikir dan sawalat.

Hal tersebut disampaikan bupati saat menghadiri acara Salawatan yang digelar di Alun-alun kota Bangkalan, Kamis(27/8/2015) malam.

“Saya atas nama bupati sekaligus kaum muda pesantren berkomitmen memberikan identitas dan jati diri Bangkalan sebagai Kota Dzikir dan . Saya berharap ini bisa menjadikan dorongan untuk pribadi muslim yang berhati lembut, berakhlak mulia, bersih dari penyakit batin bisa diampuni segala dosanya,” katanya.

Ia berharap, dengan komitmen bersama bisa dijadikan Bangkalan sebagai daerah yang jauh dari musibah dan balak.

“Tak lupa saya berharap barokah dari para habib, kiai dan Muhibbin, para santri dan seluruh Jamaah Dzikir dan Salawat agar mendoakan Bangkalan ke depan. Semoga kami bisa memimpin Bangkalan dengan amanah” ujarnya.

Bersama dengan ribuan santri dan masyarakat Bangkalan, Ra. Momon nampak sangat antusias mengikuti salawatan bersama Habib Syech bin Abd.Aodir Assegaf. Hadir pula, ulama Bangkalan, RKH Fakhrillah Aschal, salah satu tokoh penggerak dzikir dan Salawat. (suhul/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.