Dinikahkan Saat Kepergok Bermesraan di Bukit

Avatar of PortalMadura.Com
Dinikahkan Saat Kepergok Bermesraan di Bukit
Ist net.

PortalMadura.Com, – Sepasang kekasih tertangkap basah saat asyik bermesraan di bukit dekat menara pemancar TVRI Desa Bajang Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (18/7/2015).

Pasangan mesum itu berinisial US (21) warga Desa Kertagena Daja Kecamatan Kadur dan inisial MDH (18) warga Dusun Nangger Desa Klompang Barat Kecamatan Pakong. Keduanya seaakan tanpa beban melakukan tindak asusila di atas bukit.

“Aksi keduanya tersebut awalnya diketahui oleh penjaga pemancar TVRI bernama Sugianto. Namun, karena mengarah pada perbuatan mesum, sehingga dia melaporkan kepada kami,” tutur anggota Badan Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0826/06 Pakong Praka Hasan Basri.

Setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung turun ke lokasi yang berada di atas bukit tersebut bersama intelejen Kodim 0826 Pamekasan, sertu Halili. Alamak,! laporan itu sungguh benar adanya sebab setelah dirinya tiba di lokasi, muda-mudi yang sedang dimabuk cinta itu sedang berciuman sembari mengelus bagian organ sensitif mereka.

Sebelum aksi mereka berlangsung lebih hangat, pihaknya langsung mengamankan keduanya dan dibawa ke rumah kepala desa Klompang Barat untuk diintrogasi. Agar tidak menjadi fitnah, kedua orang tua pasangan mesum tersebut didatangkan, serta kepala desa keduanya.

“Setelah bermusyawarah, kedua orang tua mereka sepakat untuk menikahkannya. Tetapi masih menunggu waktu yang tepat. Setelah mereka diintrogasi, mengaku sudah satu bulan berpacaran,” katanya.

Dalam pengakuannya, pertemuan mereka memang direncanakan melalui komunikasi selular. Sehingga, MDH yang memiliki rumah hanya berkisar 200 meter dari pemancar TVRI itu memilih berjalan kaki.

Lokasi pemancar TVRI merupakan tempat yang indah untuk bersantai, selain angin sepoi-sepoi, dari atas perbukitan itu juga dapat menikmati indahnya selat selatan Madura. Sehingga, menjadi lokasi favorit muda-mudi kencan bersama pasangannya. (Marzukiy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.