Fraksi Demokrat DPRD Sumenep Ganti Nahkoda

Avatar of PortalMadura.Com
Fraksi Demokrat DPRD Sumenep Ganti Nahkoda
Indra

PortalMadura.Com, – Pimpinan Fraksi Partai Demokrat (PD) Sumenep, Madura, Jawa Timur diganti. Penggantian pimpinan fraksi partai berlambang mercy itu dibacakan oleh pimpinan DPRD pada paripurna penyampaian nota penjelasan empat Raperda.

“Semangatnya, kinerja Fraksi Demokrat kedepan lebih bagus, makanya ada pergantian pimpinan,” terang wakil ketua DPRD yang juga anggota fraksi Demokrat, Moh Hanafi, Senin (22/2/2016).

Disinggung soal kinerja pimpinan fraksi Demokrat sebelumnya, Hanafi menyatakan, yang mempunyai wewenang menilai merupakan pengurus DPC Partai Demokrat.

“Kalau soal kinerja pimpinan fraksi yang lama, DPC yang mempunyai wewenang. Kami sebagai anggota fraksi Demokrat hanya memprediksi,” bebernya.

Sebelum dilakukan pergantian pimpinan, ketua fraksi Demokrat dijabat H Masdawi, saat ini diganti Indra,  wakil ketua fraksi saat ini dijabat Zainur Rahman, sebelumnya dijabat Joni Tunaidi dan H Kurdi sebagai Sekretaris Fraksi, diganti Ahmad Jazuli.

“Saya tidak tahu juga proses pergantian pimpinan fraksi ini, karena yang melakukan pergantian kan DPC Partai Demokrat,” kata ketua fraksi Demokrat yang baru, Indra.

Indra memaparkan, kemungkinan kinerja pimpinan fraksi Demokrat pada pembahasan APBD 2016 yang sampai terjadi kemoloran menjadi salah satu penilaian kinerja oleh DPC.

“Kemungkinan juga kinerja fraksi pada saat pilkada 2015. Sehingga perlu mengganti pimpinan fraksi dalam rangka menyehatkan kinerjanya,” ucapnya.

Ia berharap, dengan nahkoda baru, fraksi Demokrat bisa bekerja lebih baik, membangun hubungan yang lebih baik lagi dengan berbagai pihak termasuk wartawan.

“Kami sebagai pimpinan baru di fraksi, akan melanjutkan kinerja pimpinan lama yang baik dan akan meningkatkan yang kurang baik,” tukasnya. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.