Golkar Versi Agung Laksono Rekom Zainal Abidin di Pilkada Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Golkar Versi Agung Laksono Rekom Zainal Abidin di Pilkada Sumenep
Hamid

PortalMadura.Com, – Partai (AL) mengeluarkan rekomendasi untuk Zainal Abidin (ZA) dalam Pilkada Sumenep, Madura, Jawa Timur 2015.

“Rekomendasi itu turun tanggal 25 Juli atas nama Zainal Abidin sebagai bacabup dan Dewi Khalifah sebagai bacawabupnya,” terang Plt Ketua DPD II Partai Golkar Sumenep, Hamid, Minggu (26/7/2015).

Ia menyampaikan, sebelum rekom turun, pihaknya memang mengusulkan dua nama yakni Zainal Abidin dan Soengkono Sidik.

“Dua nama itu digodok oleh DPP, kami hanya dimintai masukan atas dua nama tersebut mana yang terbaik dan paling serius, ternyata yang paling serius memang ZA,” katanya.

Pertimbangannya lanjut Hamid, ZA memiliki elektabilitas, popularitas, kapasitas dan keseriusan dalam melamar Partai Golkar.

“Tentunya rekom itu tidak terlepas dari pertimbangan-pertimbangan, diantaranya popularitas, elektabilitas dan kapasitas, lebih-lebih keseriusannya,” tegasnya.

Terkait dengan dualisme kepengurusan partai Golkar, pihaknya memastikan sudah selesai, karena baik kubu AL maupun Aburizal Bakrie (ARB) telah mengusung nama yang sama yakni Zainal Abidin dan Dewi Khalifah.

“Jadi, kami pastikan tidak ada masalah dalam dukungan partai, karena mengusung nama yang sama, sebab jika nama yang diusung tidak sama, maka pasti KPU menolaknya,” tukasnya. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.