Hamili Pacar di Bawah Umur, Pria Gondrong Ini Diciduk Polisi

Avatar of PortalMadura.Com
Hamili Pacar di Bawah Umur, Pria Gondrong Ini Diciduk Polisi
Ist. dok. Harnawi yang sering ngaku wartawan

PortalMadura.Com, – Harnawi (22), warga Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diringkus Satreskrim polres setempat.

Pria gondrong berkulit hitam pekat ini diduga menghamili pacarnya sendiri yang masih di bawah umur dan tidak mau bertanggungjawab.

“Iya, sudah diamankan,” kata Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP I Gede Pranata Wiguna, Rabu (25/2/2015).

Harnawi yang setiap harinya mengaku sebagai wartawan dan aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM) itu telah lama menjadi target operasi (TO) jajaran polres.

Sumber lain menyebutkan, tersangka menghamili pacarnya sendiri, inisial MD (17) warga Pulau Giligenting. Namun, tersangka menolak untuk bertanggungjawab. Hingga akhirnya, petugas meringkus pelaku di ruang lobi Pemkab Sumenep, sekitar pukul 09.30 Wib, Selasa (24/2/2015).

Korban yang hanya lulusan SMP itu, terlena dengan bujuk rayuan pelaku yang selalu mengaku seorang wartawan dan LSM.

“Korban itu lugu banget. Dia mau diapain saja sama pacarnya, hingga hamil,” terang Wiwik Karim, Aktivis Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sumenep.

Menurut dia, laporan awal ke polres bukan persoalan ke hamilannya, tetapi membawa lari anak yang masih di bawah umur. “Dalam perkembangannya, ternyata korban telah hamil,” tandas Wiwik yang melakukan pendampingan pada korban.(udin/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.