Hari Bhayangkara, Lima Perwira Dimutasi

Avatar of PortalMadura.Com
Hari Bhayangkara, Lima Perwira Dimutasi
dok. Mutasi Perwira

PortalMadura.Com, – Sedikitnya ada lima perwira di lingkungan Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur dimutasi saat hari Bhayangkara, Rabu (1/7/2015).

Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Muntaha mengatakan, lima perwira yang dimutasi pada bulan ramadhan ini meliputi Kabagsumda, Kabagren, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek.

ini merupakan hal yang biasa, tapi sekarang saya kira cukup istimewa karena bertepatan dengan hari bhayangkara dan bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Menurutnya, lima perwira tersebut dimutasi ke daerah lain dan ada pula yang dipindah ke lingkungan Polda Jatim. Sebab, hal itu merupakan pembinaan karir dari perwira itu sendiri.

“Semoga dapat bertugas dengan baik di tempat tugas barunya, dan bagi pengganti disini dapat melanjutkan prestasi yang selama ini didapat. Namun sebelumnya masih membutuhkan penyesuaian,” tukas dia.

Adapun perwira yang dimutasi tersebut adalah Kabag Sumda Kompol Giyato, Kabagren, Kompol Rony P., Kasat Lantas, AKP AH. Hudi Arif, Kasatreskrim, AKP Bambang Wijaya dan Kapolsek Tamberu, AKP Ridwan A.

Selain itu ada dua perwira yang dimutasi jabatan di lingkungan Polres Pamekasan. Keduanya adalah IPTU Adnan dari Kaurbinops Satbinmas menjadi Kasatbinmas dan Agus Sutrisno yang semula menjabat Kasatbinmas menjadi Kabagren. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.