Hari Ini, Maskapai Airfast Cek Rute Jalur Penerbangan Perintis di Bandara Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Hari Ini, Maskapai Airfast Cek Rute Jalur Penerbangan Perintis di Bandara Sumenep
Ist. Pesawat Latih

PortalMadura.Com, – Pesawat milik PT Airfast Indonesia melakukan penerbangan dari Semarang, Jawa Tengah menuju Bandara Trunojoyo Sumenep, Madura, Jawa Timur untuk mengecek rute dijalur perintis.

“Hari ini, pesawat tersebut terbang mengecek rute dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Semarang menuju Sumenep,” ungkap Wahyu Siswoyo, Kepala Unit Penyelenggara Bandara Kelas III Trunojoyo Sumenep, Rabu (27/1/2016).

Menurutnya, informasi yang diterima dari manajemen maskapai PT Airfast Indonesia, pesawat tersebut terbang dari Bandara Halim Perdana Kusuma pada pukul 08.00 WIB dan diperkirakan tiba di Semarang pada pukul 09.30 WIB.

“Setelah itu pesawat tersebut akan melakukan penerbangan cek rute jalur perintis dari Semarang-Karimunjawa, Karimunjawa-Bawean, Bawean-Surabaya, dan Sumenep,” urainya.

Wahyu menegaskan, pesawat milik PT Airfast Indonesia akan melakukan penerbangan perintis perdana pada Kamis (28/1/2016) dari Bandara Trunojoyo Sumenep menuju Surabaya dan bandara lain yang merupakan rute keperintisan.

“Penerbangan perdana perintis akan dilakukan dari Bandara Trunojoyo yang ditetapkan sebagai bandara pangkalan,” ucapnya. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.