Hendak Mencuri Motor, Malah Motor Pelaku Dibakar Massa

Avatar of PortalMadura.Com
Hendak Mencuri Motor, Malah Motor Pelaku Dibakar Massa
ilustrasi. net

PortalMadura.Com, – Warga Desa Asem Nunggel, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur,  membakar sebuah motor yang diduga milik , saat melancarkan aksinya di halaman Masjid Nurul Imam, Sampang.

Informasi dilapangan menyebutkan, dua pelaku pencuri motor, inisial DM (28) dan UM (30), keduanya warga Desa Jebunih, Kecamatan Galis, Bangkalan masuk ke halaman masjid dan mencuri motor Honda Beat Nopol M 3244 WH, milik Mathasan yang di parkir di halaman masjid.

“Jadi, pada waktu saya melaksanakan salat tarawih, ada dua orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor vario masuk ke dalam masjid Nurul Imam. Ternyata, keduanya mengambil motor saya,” terang Mathasan.

Lalu, salah satu pelaku melarikan diri dengan mengendarai motor curiannya, dan satu pelaku kabur dengan motornya sendiri.

“Warga kejar-kejaran. Salah satu pelaku yang mengendarai motornya sendiri (vario, red) terjatuh di Desa Margantoko, Jrengik. Merasa nyawanya terancam, keduanya melarikan diri dengan meninggalkan motornya sendiri,” urainya.

Kini, motor hasil curian dan salah satu pelaku, inisial DM sudah diamankan di Mapolsek Blega Kabupaten Bangkalan. Sedangkan pelaku UM melarikan diri.

Terpisah, Kapolsek Jrengik AKP Harifi, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini seorang pelaku beserta barang bukti (BB), berupa  bangkai motor pelaku dan motor korban sudah diamankan.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kami amankan semua BB untuk dilimpahkan ke Polres Sampang. Sedangkan barang bukti lain seperti pelaku dan motor korban diamankan oleh anggota Polsek Blega,” katanya.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.