Hindari Tabrakan, Mobil Pick Up Nyungsep

Avatar of PortalMadura.Com
Hindari Tabrakan, Mobil Pick Up Nyungsep
Pick Up

PortalMadura.Com, – Mobil pick up yang dikendarai Saiful Rohman warga Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur nyungsep di Desa Samatan, Kecamatan Proppo, Senin (28/9/2015).

Informasi di lapangan menyebutkan, mobil dengan nomor polisi M 9310 D tersebut datang dari arah barat atau dari Desa Rangperang usai mengantarkan pesanan cor gorong-gorong milik warga.

“Karena dari arah timur ada mobil Avanza hendak mendahului becak yang ada di depannya. Karena takut terjadi kecelakaan yang lebih berat dan memakan korban lebih banyak, saya langsung berinisiatif membanting setir ke kiri,” cerita sopir mobil Pick up, Saiful Rohman.

Dia menambahkan, mobil Avanza yang menjadi penyebab kecelakaan tunggal itu langsung melarikan diri ke arah barat. Sebab, pada saat kejadian kondisi jalan masih dalam keadaan sepi.

“Pada saat kejadian rem mobil kurang pakem atau hampir blong. Sehingga, langsung terjun dan menabrak pohon mangga,” terangnya.

Beruntung, kecelakaan lalu lintas tersebut tidak memakan korban jiwa. Hanya saja, sopir Pick up atas nama Saiful Rohman mengalami patah kaki kiri dan kernet mobil atas nama Imam Rahman warga Jalan Dirgahayu, Kelurahan Bugih mengalami luka-luka. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.