Ingin Punya Anak Kembar? Ini Cara Alami Yang Harus Anda Lakukan!

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Punya Anak Kembar? Ini Cara Alami Yang Harus Anda Lakukan!
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki anak kembar merupakan idaman bagi sebagian orang tua. Sayangnya, tidak semua pasangan dianugerahi peluang untuk memiliki anak kembar, bahkan untuk pasangan yang memiliki keturunan kembar pun tidak menjamin dapat punya anak kembar.

Bagi pasangan yang ingin mendapatkan bayi kembar, bisa mencoba cara alami. Namanya usaha, boleh dong dicoba. Cara ini memang tidak menjamin pasangan akan punya anak kembar. Meski begitu, cara alami ini 90% berhasil menghasilkan anak kembar.  Bagaimana caranya, berikut di antaranya:

Konsumsi Suplemen Asam Folat
Bagi anda yang ingin mendapatkan bayi kembar,meningkatkan konsumsi asam folat  akan memicu proses terbentunya bayi kembar. Kesempatan ini memiliki prosentase 40% apabila wanita (yang memiliki keturunan kembar) mengonsumsi makanan yang banyak mengandung asam folat.

Capai Berat Badan Ideal
Wanita yang memiliki berat badan yang besar dan juga postur tubuh yang tinggi lebih memiliki peluang untuk mendapatkan bayi kembar.Hanya saja penambahan berat badan ini harus disertai dengan olahraga dan pola hidup yang sehat sehingga dapat memastikan selama kehamilan ibu dan janin masih tetap terjaga.

Olahan Susu
Sebuah penelitian yang dilakukan Jewish Medical Center menyatakan bahwa makanan dari produk olahan susu yaitu yogurt, ice cream dan juga keju akan membantu proses untuk mendapatkan bayi kembar. Sehingga tidak ada salahnya bagi wanita yang menginginkan bayi kembar untuk memperbanyak konsumsi olahan susu.

Program Fertilisasi
Program mendapatkan bayi kembar yang menggunakan teknologi terkini adalah dengan menggunakan program fertilisasi. Caranya dengan menanamkan embrio kembar pada organ reproduksi wanita dan menanyakan jumlah anak yang ingin dimiliki. (tabloid-nakita.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.