Wisata  

Ini dia pantai-pantai di Madura yang Wajib Anda Kunjungi

Avatar of PortalMadura.com
Pantai Maneron Sepulu bangkalan

PortalMadura.com– Mungkin sebagian dari anda tidak akan meyangka jika di Madura memiliki beragam objek wisata yang tidak kalah cantik dengan pantai-pantai lain di Indonesia.

Setiap Pantai di Madura memiliki sisi keunikannya sendiri, bagi anda petualang dan ingin merasakan sensasi berwisata di pantai.

Apalagi Madura tidak seperti dibayangkan bayak orang, wilayah yang terdiri dari 4 Kabupaten ini, tidak hanya memiliki satu pulau tapi memiliki ratusan pulau yang indah.

Ini pantai-pantai di Madura yang dijamin bakal memuaskan jiwa petualang anda, keindahanya akan membuat mata anda takjub dan tidak ingin melepas setiap detail keindahan yang ditawarkanya,

Pantai Maneron, Bangkalan

Pantai Maneron Sepulu bangkalan
Credit Photo

Desa Maneron, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Bentuk pantainya yang melengkung sepanjang 1 km lebih dengan hamparan pasir putih,dan pantainya yang menghadap ke barat, maka di tempat ini pun pelancong dapat menikmati  sunset.

Pantai Badur, Sumenep
Pantai nan eksotis ini tepat berada di desa Juruandaya, yang masih merupakan wilayah dari Kecamatan Batuputih, Sumenep. Pantai Badur tepat terletak di tengah-tengah antara Pantai Lombang dan Pantai Slopeng.

Pantai Slopeng, Sumenep

pantai slopeng sumenep madura

Objek wisata ini sudah lama dikenal masyarkat baik di Madura maupun di luar madura. Hamparan bukit pasirn yang menjulang tinggi. Dipadu dengan berjejernya ratusna pohon kelapa membuat objek wisata ini wajib anda kunjungi.

Terlebih lagi saat ini, diatas bukit pasir pantai slopeng, berjejer ratusan pohon cemara udang yang menambah keunikannya.

Pantai Gili Labak, Sumenep

pantai gili labak sumenep madura
Credit Photo

Pulau Gili Labak saat ini menjadi ikon baru wisata di Madura, lebih tepatnya di Kabupaten Sumenep. Hamparan pasir putihnya membuat para wisatawan ingin berlama-lama berada di pulau yang sebelumnya bernama Pulau Tikus ini.

Pantai Lombang, Sumenep

pantai lombang Sumenep Madura
Credit Photo

Pantai dengan gugusan pohon cemara udang yang menghiasi hampir seluruh tepiannya, ditambah pasir putih yang menggoda anda untuk bermain pasir. Akan membuat anda kepincut dengan objek wista yang telah dikenal sejak zaman kolonial ini.

Itulah beberapa pantai yang wajib anda kunjungidi Madura, sebenarnya masih banyak lagi pantai eksotis di Madura.(fir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.