Ini Kronologis Pencuri Tewas Dimassa Warga Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Kronologis Pencuri Tewas Dimassa Warga Pamekasan
Ist. Pencuri Tewas Dimassa

PortalMadura.Com, Pamekasan – Naas menimpa Trisno (38) warga Desa Tamberru Timur Kecamatan Sokobanah Kebupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tewas saat mencuri di Dusun Tobalang III Desa Waru Barat Kecamatan Waru, Pamekasan, Minggu (22/11/2015) sekitar pukul 02.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang berkembang, maling naas tersebut sebetulnya bersama dua orang rekannya. Namun, keduanya lolos saat warga sekitar mengejarnya.

“Mereka waktu itu mencuri di rumah bapak Dulhalim (40) dan di rumah Masdyo (50) yang berstatus sebagai guru SD,” kata Busairi warga sekitar.

Busairi menceritakan, maling tersebut diketahui saat beraksi di rumah Masdoyo. Kala itu, maling hendak mencuri sepeda motor yang ada di dalam rumahnya.

“Sekitar jam 02.30 wib ada tiga orang mencurigakan masuk rumah Dulhalim. Kemudian pelaku bergeser sebelah utara ke rumah bapak Masdyo,” tambah Busairi.

Saat masuk ke rumah Masdoyo itulah, pemilik rumah langsung berteriak maling. Praktis, warga sekitar langsung mengepung dan mengejar pelaku hingga akhirnya babak belur.

“Dua teman pelaku berhasil kabur dan pelaku ini akhirnya tewas di tempat kejadian perkara setelah dihajar oleh warga sekitar,” ungkapnya.

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi membenarkan adanya pencurian tersebut. Saat ini, kasus itu sudah ditangani polisi. Saat ini, pelaku berhasil menggasak motor, dompet dan satu buah HP. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.