Istri Moh Noer, Mantan Gubernur Jatim Dikebumikan di Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Istri Moh Noer, Mantan Gubernur Jatim Dikebumikan di Sampang
Prosesi Pemakaman

PortalMadura.Com, – Almarhumah HJ Masayu Siti Rachma, istri mendiang Moh Noer mantan Gubernur Jatim di makamkan di Pemakaman Keluarga Sumur Pompa jalan merapi, Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (12/5/2015).

Hj Masayu Siti Rachma yang lahir di Bangkalan 4 Oktober 1920 meninggal dunia di kediaman Almarhumah, Senin (11/5/2015) pukul 15.45 Wib di Surabaya, karena faktor usia.

Dari rumah duka, Almarhumah di bawa oleh keluarga dan dikawal petugas Polres Sampang beserta Dishubkominfo ke rumah keluarga yang tidak jauh dari tempat Pemakaman.

Sebelum di makamkan, Almarhumah terlebih dahulu di Salatkan di Masjid Agung yang di pimpin oleh Majelis Takmir KH Fahrurrozy Faruk.

Sejumlah pejabat bersama Jajaran Forpimda Sampang ikut menyaksikan prosesi pemakaman yang di pimpin oleh Wakil Bupati Sampang, Fadhilah Budiono.

Fadhilah meminta maaf atas ketidak hadiran Bupati Sampang, Fannan Hasib karena ada acara di luar kota.

“Moh Noer merupakan tokoh dan pahlawan masyarakat Madura. Jadi sepatutnya Almarhumah mendapat perlakuan yang sama,” katanya dengan suara lirih.

Sebelumnya, masyarakat sekitar bersama para kerabat dan Keluarga tidak berhenti membaca doa dan Tahlil sebelum prosesi pemakaman dilaksanakan.(dedet/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.