oleh

Bobol Kaca Rumah, Terduga Maling Tewas Dimassa

PortalMadura.Com, Pamekasan – Salah seorang terduga maling tewas dimassa warga saat hendak mencuri kalung milik Hanimah, warga Dusun Kalak Timur, Desa Sotaber, Kecamatan Pasean Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (12/5/2015) sekitar pukul 03.00 Wib.

Kapolsek Pasean, Iptu Siswanto mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dari hasil penyelidikan menyebutkan bahwa pelaku bersama dua orang rekannya yang kabur dari sergapan massa. Adapun pelaku yang tewas tersebut tidak membawa identitas pengenal.

“Pelaku atau Mr X ini masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel kaca, kebetulan di dalam rumah itu ada perempuan yang memakai kalung emas. Setelah pelaku mengambil uang Rp500 ribu yang ada di dalam rumah, mungkin karena tergiur dia hendak mencuri kalung yang sedang dipakai perempuan itu,” cerita dia.

Sontak, setelah kalung yang dipakai tersebut diambil, korban terkejut hingga membangunkan suaminya atas nama Sulhan (42) yang tidur tak jauh dari tempat korban, hingga terjadi duel antara suami dengan pelaku.

“Saat suaminya dan pelaku duel, istri sambil teriak maling hingga mengundang masyarakat sekitar, warga yang datang menolong sang suami itu dan memassa pelaku hingga tewas di tempat kejadian perkara (TKP),” jelasnya.

Pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan terhadap dua orang rekannya yang kabur tersebut, dengan cara mencari identitas Mr X yang kini berada di kamar mayat RSUD Dr Slamet Martodirdjo Pamekasan tersebut. (Marzukiy/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.