Jalan Akses Nasional Jadi ‘Sungai’, PDAM : Itu Bukan Pipa yang Bocor

Avatar of PortalMadura.Com
Jalan Akses Nasional Jadi 'Sungai', PDAM : Itu Bukan Pipa yang Bocor
dok. Pipa PDAM Jebol

PortalMadura.Com, – Perusahaan Daerah Air Minum () Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur membantah adanya pipa di Jalan Raya Panglegur Kecamatan Tlanakan bocor yang mengakibatkan jalan akses nasional tergenang air seperti sungai.

Direktur PDAM Pamekasan, Agoes Bachtiar mengatakan, genangan air yang terjadi di jalan tersebut lantaran saluran air yang mampet. Bukan karena pipa PDAM yang bocor.

“Memang disana sudah lama yang tergenang, tapi itu bukan pipa PDAM yang bocor, melainkan saluran airnya yang mampet. Kalau pipa PDAM tidak sampai sehari sudah beres,” klaimnya, Jum'at (29/1/2016).

Menurutnya, masyarakat harus mengetahui bahwa genangan air yang terjadi di depan kampus STAIN tersebut bukan karena bocornya pipa sebagaimana persepsi masyarakat selama ini. Sehingga, kondisi itu bukan menjadi kewenangan instansinya untuk memperbaiki. Baca Juga : Pipa PDAM Pamekasan Jebol, Jalan Akses Nasional Jadi ‘Sungai'

Sebelumnya, Fauzi salah satu warga sekitar menuturkan, genangan air tersebut sudah lama terjadi, namun sampai saat ini tidak ada perbaikan dari pihak terkait. Menurut dia, selain saluran air yang tidak normal, genangan itu juga disebabkan bocornya pipa milik PDAM. (Marzuki/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.