PortalMadura.com

Jelang ISC, Persepam MU Agendakan Latihan

  • Kamis, 17 Maret 2016 | 16:26
Jelang ISC, Persepam MU Agendakan Latihan
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Persepam Madura Utama (Persepam MU) akan menggelar latihan pekan depan untuk mematangkan komposisi tim menjelang kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) April mendatang.

Asisten Manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi mengatakan, seluruh pemain saat ini tengah berada di kampung halamannya menikmati masa libur yang diberikan manajemen. Namun, pekan depan akan kembali bergabung sebelum menggelar latihan.

“Seluruh pemain bergabung sesuai jadwal yang ditentukan, kita akan menggelar latihan untuk persiapan ISC mendatang,” katanya, Kamis (17/3/2016).

Mantan wartawan koran lokal Madura ini menambahkan, Laskar Sape Ngamok -Julukan Persepam MU- harus benar-benar matang sebelum kompetisi bergulir. Sehingga, bisa mendapatkan hasil yang memuaskan bagi masyarakat.

“Insya-Allah dalam minggu ini seluruh pemain sudah bergabung dan pekan depan langsung latihan,” tandasnya.

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai penyelenggara kompetisi ISC membagi klub dalam dua group. Masing-masing group A untuk klub level ISL dan group B untuk level Divisi Utama. Dalam kompetisi ini, Persepam MU berada di group B. (Marzukiy/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Berita Terbaru

    Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional