Kenyang Dengan Janji, Petani Bilang Sahnan Memberi Bukti

Avatar of PortalMadura.Com
Kenyang Dengan Janji, Petani Bilang Sahnan Memberi Bukti
Sahnan ditengah kerumunan massa

PortalMadura.Com, – Para petani di Desa Salopeng, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengaku muak dengan janji pemerintah yang akan memperhatikan nasib para petani.

Alih-alih membantu, para petani tiap tahun terus mengalami kesulitan untuk menggarap sawahnya karena kelangkaan pupuk selalu terjadi.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Surahmi. Perempuan setengah baya itu mengaku lebih suka memilih HM Sahnan ketimbang pemimpin yang lainnya.

Dia mengaku muak dengan janji para pemimpin Sumenep yang hanya menebar kebohongan.

“Kami sudah kenyang mas dengan janji-janji. Kami butuh bukti sekarang. Pemimpin yang ada sekarang tidak membuktikan kalau dia peduli pada petani,” katanya, saat ditemui usai pemberian sembako dari HM Sahnan.

Lebih lanjut, Surahmi mengatakan, pemimpin yang ideal adalah pemimpin yang lahir dari petani. “Seperti Pak Sahnan ini. Yang semula juga petani, saya yakin beliau mampu memberi bukti bahwa ada pemimpin Sumenep yang ingat dan perhatian pada petani,” katanya.

Untuk itu, Surahmi mengaku dirinya beserta ibu-ibu lainnya berharap HM Sahnan menjadi pemenang pada pemilukada mendatang. Sehingga masyarakat petani yang ingin diperhatikan oleh pemerintah bisa diwujudkan.(rls/udin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.