Kepergok Indehoi di Kamar, Warga Pamekasan Dibacok

Avatar of PortalMadura.Com
Kepergok Indehoi di Kamar, Warga Pamekasan Dibacok
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Suhai (29) warga Dusun Wak Duwak, Desa Ponjenan Timur, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur kepergok suaminya Rafik (37) sedang bermesraan dengan pria idaman lain (PIL) bernama Abdul Aziz (37) di dalam kamarnya, Kamis (22/7/2015) malam.

Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan, Abdul Aziz masuk ke dalam kamar Suhai melewati jendela rumah setelah sebelumnya berjanjian via pesan singkat (SMS). Namun, omongan dalam SMS antar pasangan selingkuh ini diketahui oleh Rafik (37) yang masih berstatus suami sah Suhai.

“Ternyata setelah melihat isi SMS tersebut suami dan saudaranya sudah merencanakan ingin menjebak istri dan pasangan selingkuhanya yang masih tetangganya sendiri itu,” ungkap, Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Armed Mawardi, Jumat (31/7/2015).

Dikatakan, sekitar pukul 22.40 WIB suami Suhai yang datang dari luar langsung masuk ke kamar dan memergoki istrinya berduaan dengan pasangan selingkuhannya. Sontak, dia langsung membancok korban dengan clurit miliknya.

“Bacokan itu mengenai lengan bagian atas dan pipi sebelah kanan robek, korban langsung melarikan diri lewat jendela dan ternyata diluar rumah sudah ditunggu banyak masa,” bebernya.

Berniat kabur dari amukan benda tajam dengan melewati jendela, ternyata korban Abdul Aziz langsung diamuk beramai-ramai oleh warga setelah sebelumnya menunggu di luar rumah. Beruntung ada sekretaris desa (Sekdes) di tempat kejadian perkara (TKP)

“Pak sekdes itu langsung menghubungi anggota Polsek Batumarmar. Pada pukul 23.10 WIB 5 anggota Polsek Batumarmar datang ke TKP dan langsung mengamankan korban, tandasnya.

Menurutnya, pada pukul 00.40 korban baru bisa dikeluarkan dari TKP karena terlalu banyaknya massa. Kemudian korban langsung dilarikan ke RSUD Dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan akibat luka bacokan yang dideritanya dengan menggunakan mobil patroli. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.