oleh

Mini Bus Tabrak Pemotor Tewas di TKP

PortalMadura.Com, Sampang – Pengendara sepeda motor honda Vario bernopol M 2863 HC tewas kecelakaan di Jalan Raya Desa Dharma, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Jumat (20/8/2021) pukul 07:00 WIB.

Korban Fadili (50) warga Dusun Slabayan, Desa Sejati, Kecamatan Camplong. Ia terlibat kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan Mini Bus bernopol M 7673 UA yang dikemudikan Bambang Sutrisno (41) warga Kampung Genting Timur, Kelurahan Bartim, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menyampaikan, pengendara motor honda Vario melaju dari arah timur akan berbelok ke utara tanpa melihat situasi lalu lintas. Sedangkan dari arah yang sama, ada kendaraan Mini Bus melaju dengan kecepatan tinggi.

“Karena jarak kendaraan Mini Bus terlalu dekat tidak cukup ruang untuk menghindar sehingga terjadi laka lantas dengan menabrak pemotor dari belakang,” ujarnya.

Akibat insiden kecelakaan, pengendara motor Vario, Fadili mengalami luka berat bagian kepala dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian, korban dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Camplong.

“Sedangkan pengemudi Mini Bus, beruntung dalam kondisi selamat dan sehat,” lanjutnya.

Supaya mengganggu arus lalu lintas, pihaknya langsung melakukan evakuasi kendaraan motor dan Mini Bus di Polsek Kota Sampang.

“Salanjutnya kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada pengendara Mini Bus,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar