Lampu Sorot Stadion Pamekasan Dianggarkan Rp 19 Miliar

Avatar of PortalMadura.Com
Stadion Pamekasan
dok. Stadion Pamekasan

PortalMadura.Com, – Pembangunan yang berada di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dipastikan menelan dana yang cukup besar. Pasalnya, untuk pengadaan saja dianggarkan Rp 19 miliar.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporabud) Pamekasan, Mohammad mengatakan, setelah pembangunan tribun dan pemasangan rumput lapangan pada bulan November selesai. Segala aktivitas sepak bola dapat menggunakan stadion dimaksud.

“Tapi untuk setingkat ISL masih belum bisa karena beberapa fasilitas belum lengkap, termasuk lampu sorot. Lampu sorot kita anggarkan Rp 19 miliar untuk tahun 2016,” katanya, Kamis (10/9/2015).

“Anggaran Rp 19 Miliar tersebut meliputi pengadaan kabel, tiang, genset dan lampu sorot untuk penerangan lapangan ketika hendak bertanding pada malam hari,” lanjut dia.

Pada dasarnya, pembangunan stadion merupakan satu proyek yang dikerjakan terlebih dahulu. Sebab, pada lokasi yang dimaksud, nantinya akan dibangun beberapa fasilitas olahraga, seperti sirkuit dan lain sebagainya. Sehingga, nanti akan disebut dengan sport center. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.