Maret 2015, PPP Akan Gelar Konvensi Bacabup-Bacawabup

Avatar of PortalMadura.Com
Maret 2015, PPP Akan Gelar Konvensi Bacabup-Bacawabup
ilustrasi

PortalMadura.Com, Sumenep – DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal menggelar konvensi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (Bacabup-Bacawabup) 2015-2020.

“Hasil rapat diinternal kami, konvensi Bacabup-Bacawabup akan digelar bulan Maret ini,” kata Sekretaris DPD PPP Sumenep, Moh Subaidi, Jumat (6/3/2015).

Menurut dia, sesuai aturan main yang berlaku di PPP, pemilihan Bacabup-Bacawabup yang akan diusung pada Pilkada memang harus melalui konvensi.

Saat ini, pihaknya telah memulai persiapan untuk menggelar konvensi yang nantinya akan melibatkan semua pengurus PPP, baik ditingkat kecamatan maupun ranting (desa).

Ia yang juga Ketua Komisi D DPRD Sumenep ini enggan menyebutkan tanggal pelaksanaan konvensi dan calon yang akan diusung.

“Waktu dan siapa calon yang akan diusung, tunggu pada hari ‘H’ saja. Yang jelas konvensi itu tidak akan mengganggu proses tahapan Pilkada,” tandasnya.

Hasil pemilihan umum legislatif 2014, Partai berlambang Ka’bah mempunyai 7 orang wakil di DPRD dan 1 wakil dari Partai Bulan Bintang yang berkoalisi di Fraksi DPRD Sumenep.(udin/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.