Pelaksanaan Proyek Lambat, Ini Alasan Pemkab Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengakui adanya keterlambatan dalam pelaksanaan yang ada di wilayah itu.

Kepala bagian administrasi pembangunan Pemkab Pamekasan, Rahmat K. Suroso beralasan, keterlambatan pelaksanaan proyek itu akibat keterbatasan tenaga perencana fisik yang berkemampuan teknis yang ada di instansi non teknis.

“Kalau di Dinas PU orang-orang yang berkualifikasi teknis banyak, tapi kalau seperti di Disdik dan Dinsos orang-orangnya tidak ada kaitannya dengan PU. Karena menurut aturan bahwa bangunan itu melekat di dinas, sementara disana tenaga teknis belum ada,” akunya, Senin (26/10/2015).

Menurutnya, masalah tersebut harus segera dibenahi sebagai upaya mempercepat pembangunan di bumi Gerbang Salam. Namun yang jelas, kata Rahmat, pihaknya telah melakukan beberapa upaya untuk mempercepat pembangunan tersebut.

“Kita di bagian pembangunan sudah turun ke dinas untuk membantu, konfirmasi dan lain sebagainya. Nanti dalam proses pengadaan barang dan jasa kita akan membantu aplikasi,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.