Polres Sumenep Amankan Perayaan Imlek dan Tempat Wisata

Avatar of PortalMadura.Com
Polres Sumenep Amankan Perayaan Imlek dan Tempat Wisata
Ist. Sterilisasi

PortalMadura.Com, – Petugas gabungan dari Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur bersama jajaran polsek melakukan pengamanan dan sejumlah lokasi wisata, Senin (8/2/2016).

“Perayaan Imlek dan lokasi wisata sekarang menjadi target pengamanan kami,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Rendra Radita Dewayana melalui Kasubag Humas AKP Hasanuddin.

Perayaan Imlek terpusat di wilayah kota. Dalam proses pengamanan juga digelar giat sterilisasi dan dilanjutkan pengamanan di Klenteng Pao Sian Lin Kong, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep.

Sedangkan, lokasi wisata meliputi, Pantai Lombang Kecamatan Batang-Batang, Slopeng Kecamatan Dasuk, dan kolam renang Tirta Sumekar Indah (TSI), di Jalan Raya Lenteng Desa Torbang Kecamatan Batuan serta Water Park Sumekar (WPS), Kasengan, Kecamatan Manding.

“Setiap lokasi wisata itu, melibatkan anggota dari masing-masing polsek setempat. Semua anggota yang terlibat hampir 200 personel,” terangnya.

Hingga saat ini, situasi dalam kondisi aman dan kondusif. Pengamanan disejumlah lokasi tersebut juga dibantu aparat dari TNI-AD.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.