Pria Dewasa Perlu Tahu Zona ‘Erotis’ Pasangan

Avatar of PortalMadura.Com
Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

PortalMadura.Com – Sebagian pria tak banyak tahu zona atau daerah erotis untuk memuaskan hasrat pasangan.

Selama ini, yang terbayang hanya payudara, bokong dan Miss V. Padahal, perempuan memiliki banyak yang tersembunyi.

Berikut bagian zona untuk membuatnya melayang di ranjang bila disentuh.

1. Bibir
Salah satu daerah yang paling erotis pada perempuan adalah bibirnya. Selain berciuman, ada cara lain yang bisa membuatnya merasakan sensasi yang berbeda. Belai bibirnya dengan jari Anda secara lembut sebelum daratkan ciuman ekstra yang membuat Anda dan dirinya dimabuk kepayang.

2. Leher dan tenggorokan
Daratkan bibir Anda secara perlahan ke bagian pangkal leher si dia. Mungkin di awal Anda akan melihatnya marah, tapi penuh kesenangan setelah benar-benar menikmatinya. Atau Anda bisa juga berdiri di belakangnya, perlahan memijat bahunya, dan meninggalkan jejak ciuman sepanjang lehernya.

3. Belakang lutut
Mungkin si dia akan merasa geli ketika bagian lutut belakangnya Anda sentuh. Tapi tahukah Anda bahwa titik ini merupakan zona yang bisa membangkitkan hasrat seksualnya?

Cobalah berikan sentuhan lebih tegas untuk merangsang ujung saraf sensitifnya. Banyak perempuan merasa liar ketika Anda menggerayangi bagian belakang kaki mereka, menelusuri jari-jari hingga ke bawah paha dan kemudian menggigit dan mencium belakang lututnya.

4. Telinga
Apakah Anda tahu bahwa hanya dengan mendengar napas Anda, gairahnya bisa bangkit? Perempuan umumnya sangat senang, ketika lelaki mengecup manja bagian telinganya. Apalagi bila Anda menjilat dan menggigit lembut telinganya. Anda juga dapat membisikkan kalimat bernada erotis di telinganya, untuk membuatnya terpancing. (Menshealth/suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.