Santuni Anak Yatim, Pecinta Bola Jual Takjil

Avatar of PortalMadura.Com
Santuni Anak Yatim, Pecinta Bola Jual Takjil
Barcelonista IndoBarca

PortalMadura.Com, – Pencinta Klub Sepak Bola Barcelona Spanyol yang tergabung dalam Penya Barcelonista IndoBarca Cabang Sampang, Madura, Jawa Timur, jual takjil Ramadhan.

Koordinator Penya Barcelonista IndoBarca Cabang Sampang, Cicin (20), mengaku sengaja menjual takjil dalam bazar Takjil untuk menggalang dana bagi Anak Yatim.

“Modal awalnya, kami kumpulkan dari urunan anggota. Hasilnya, selain untuk kas sebagian untuk santunan Anak Yatim,” terang Cicin.

Setiap sore, mereka menjual berbagai macam menu takjil di stand Bazar Ramadhan yang di gelar Tenaga Konsultan Bisnis (TKB) di area selatan Monumen Trunojoyo, Sampang.

Takjil itu, berupa es buah, es kelapa muda, berbagai gorengan, sayur, ayam bakar, ikan laut, udang kering, teri, dan berbagai camilan.

Para pencinta klub sepak bola raksasa asal Spanyol di Sampang ini, ingin berkontribusi dalam bidang sosial keagamaan selama bulan Ramadhan

Sedangkan, Penya Barcelona IndoBarca Cabang Sampang terbentuk sejak tahun 2014. Sampai saat ini, sudah 40 orang dari unsur pemuda dan mahasiswa yang bergabung.(dedet/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.