Tanpa Kehadiran Petugas, Lalu Lintas Pasar Waru Pamekasan Semrawut

Avatar of PortalMadura.Com
Tanpa Kehadiran Petugas, Lalu Lintas Pasar Waru Pamekasan Semrawut
dok. kondisi jalan macet

PortalMadura.Com, – Arus lalu lintas di , Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur semrawut lantaran tidak ada penertiban dari petugas.

Sepanjang Jalan Pasar Waru terjadi kemacetan yang cukup panjang. Selain pengendara mobil maupun motor memarkir kendaraannya sembarangan. Disusul pedagang menjajakan dagangannya di sepanjang jalan itu, Rabu (25/2/2015).

Zainal Abidin, (25), menuturkan,  setiap hari pasaran, di sepanjang jalan Waru kerap . Tidak ada petugas yang mengatur pengendara.

“Kalau sudah hari pasaran, pasti lalu lintas di pasar ini macet, karena tidak ada petugas yang mengatur. Bahkan tidak ada parkir khusus mobil, sehingga roda empat diparkir di pinggir jalan raya,” katanya.

Warga Desa Dempo Timur Kecamatan Pasean ini berharap, Dinas Pehubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pamekasan sebagai pihak berwenang bisa menerjunkan petugas untuk mengatur kendaraan.

“Saya berharap pemerintah memperhatinkan kondisi pasar ini, karena setiap hari pasaran, jalan ini macet. Masyarakat atau pengendara yang hendak melintas sangat terganggu,” keluhnya.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, Kepala Dishubkominfo Pamekasan, Moh. Zakir berkali-kali tidak memberikan jawaban saat dikonfirmasi melalui telpon selularnya. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.