1 Polisi Meninggal, Terduga Teroris Riau Serang Pakai Samurai

Avatar of PortalMadura.Com
1 Polisi Meninggal, Terduga Teroris Riau Serang Pakai Samurai
screenshot

VIDEO DETIK-DETIK TERDUGA TERORIS SERANG MAPOLDA

https://youtu.be/XrOsdAx7F3w

PortalMadura.Com, Riau – Sekelompok terduga teroris Rabu pagi (16/5/2018) menyerang Markas Kepolisian Daerah Riau menggunakan senjata tajam berupa samurai.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Negara Republik Indonesia Inspektur Jenderal Setyo Wasisto mengungkapkan, sekitar pukul 09.00 WIB kelima pelaku mengendarai sebuah mobil berplat BM 1192 RQ dan ketika sampai di sana, mereka langsung turun dan menyerang anggota kepolisian yang tengah berjaga.

“Akibatnya dua orang anggota kepolisian luka-luka. Sekelompok orang tak dikenal itu lalu dilumpuhkan dengan tembakan, akibatnya empat di antara mereka tewas sementara yang satu lagi kabur dengan mobil,” jelas Setyo dalam konferensi pers di Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jakarta, Rabu, laporan Anadolu Agency.

Satu orang terduga yang kabur itu menabrak seorang polisi bernama Ipda Auzar yang sedang berjaga dan seorang wartawan televisi bernama Rian Rahman.

Rian luka-luka sementara Auzar meninggal.

“Satu terduga teroris yang kabur dengan mobil itu sudah ditangkap dan diamankan di Markas Kepolisian Resor Kota Pekanbaru. Mobilnya juga sudah diamankan dan disterilkan karena diduga ada barang mencurigakan,” ucap Setyo.

Adapun barang bukti yang diamankan ialah satu unit mobil, tiga buah samurai, lima buah penutup muka, tiga pasang sepatu, dan sebuah handycam rusak.(AA)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.