10 Jenis Bra yang Bisa Ungkap Kepribadian Wanita

Avatar of PortalMadura.Com
10 Jenis Bra yang Bisa Ungkap Kepribadian Wanita
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua pasti menggunakan pakaian dalam yang bernama bra. Karena pakaian dalam ini identik dengan kehidupan perempuan. Oleh karena bermacam diciptakan untuk menunjang penampilan dan disesuaikan dengan bentuk tubuh seorang wanita. Sehingga mereka yang memakainya merasa nyaman dan lebih percaya diri.

Tahukah Anda ternyata bra juga bisa menjadi sarana untuk mengetahui karakter seorang wanita. Seperti apa bra favorit Anda?.

Berikut penjelasannya:

Strapless Bra
Anda adalah wanita yang suka mengikuti arus kehidupan. Anda adalah wanita yang mudah bergaul dan lembut. Di sisi lain, ada keyakinan tertentu bahwa Anda teguh pada saat Anda ditantang.

Push-Up Bra
Anda memiliki kepercayaan diri yang membentuk sedikit jika menyukai push-up bra. Di sisi lain, Anda tidak takut berbagi hal tentang keinginan Anda dengan dunia. Anda akan melakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan apapun yang Anda inginkan.

Underwire Bra
Jika Anda menyukai bra jenis ini, itu benar-benar mendefinisikan kepribadian Anda sebagai wanita yang benar-benar siap untuk apapun. Anda pun siap untuk siapapun yang membutuhkan dukungan Anda. Semua orang akan nyaman bersama Anda.

Sport Bra
Memilih bra ini berarti Anda memiliki banyak dorongan dan ambisi dalam hidup. Anda pun berkonsentrasi untuk menjadi sehat dan tetap fit. Anda siap bekerja setiap saat.

Halter Neck Bra
Anda termasuk bukan sangat tidak mandiri. Anda sering mencari orang untuk kebahagiaan Anda. Anda perlu menahan diri dan menghindari mencari dukungan konstan dari orang lain.

Bralette
Bralette menunjukkan bahwa Anda mampu mengerjakan pekerjaan rumit. Bahkan ketika orang lain berpikir tidak mampu melewati rintangan yang Anda hadapi. Namun dibalik itu semua, Anda adalah pribadi yang baik dan rentan.

Full Coverage
Jika Anda menyukai bra yang menutupi seluruh payudara berarti Anda memang terlahir sebagai pemimpin. Anda akan dilihat sebagai orang mampu menanggung beban. Di sisi lain, orang juga tahu bahwa Anda adalah orang yang bisa diandalkan kapanpun mereka membutuhkan bantuan Anda.

Bra Katun
Anda tipikal orang yang menyukai kenyamanan dalam hidup. Anda adalah individu yang akan melakuan segalanya untuk menghindari situasi yang dapat menganggu dan membuat Anda tertekan.

Cage Bra
Anda ingin mendominasi di tempat tidur dan juga dalam kehidupan. Anda diyakini bertanggung jawab atas setiap situasi dan ketika menolak kekuasaan. Anda pun tidak ragu untuk bekerja ekstra untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

Nipples Pasties
Anda adalah wanita yang tidak akan pernah menolak untuk bertualang. Tidak peduli seberapa berisikonya. Terlepas dari itu semua, Anda adalah wanita yang selalu mencari sesuatu yang menggairahkan dan memiliki sisi berani yang besar. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.