16 Hotel Siap Sambut Visit Sumenep Years 2018

Avatar of PortalMadura.Com
16 Hotel Siap Sambut Visit Sumenep Years 2018
Herawati

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebanyak 16 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyatakan siap menyambut (tahun kunjungan wisata).

“Para pengelola hotel sudah siap semua memberi layanan terbaik bagi wisatawan,” kata salah seorang marketing Hotel Utami, Sumenep, Herawati, pada PortalMadura.Com, Sabtu (29/4/2017).

Hotel Utami yang diberi mandat sebagai pimpinan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), menilai, dengan tersebarnya hotel di wilayah kota hingga 16 pengelola, akan mampu memenuhi kebutuhan para tamu.

“Para tamu tinggal pilih, mau menggunakan hotel yang mana. Kalau di kami, yang ada tipe suite room, suite junior, superior, dan deluxe room. Total semua ada 51 kamar,” terangnya.

Menurutnya, tahun kunjungan wisata Sumenep yang sudah ramai dipublikasikan diberbagai media sangat berdampak positif pada hunian dibanding pasca pembangunan Surabaya-Madura (Suramadu).

“Justru lebih terasa pada peningkatan hunian hotel sejak dipublikasikannya tahun kunjungan wisata Sumenep, dibanding pasca pembangunan jembatan Suramadu,” ujarnya.

Ia mengharapkan, fasilitas di lokasi wisata terus dibenahi, sehingga pengunjung itu ingin selalu kembali ke Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.