18 Pemain Lokal Lolos Seleksi U-21, Adik Bayu Gatra Pun Lolos

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komitmen manajemen untuk memprioritaskan pemain lokal Madura dalam seleksi Laskar Sape Kerrab Ngodeh atau U-21 benar-benar terbukti. Dari 26 pemain yang lolos seleksi, 18 diantaranya adalah asli lokal Madura.

Pelatih U-21, Istiko Hadi Susanto mengungkapkan, pihaknya telah menetapkan 26 pemain sebagai tim inti Laskar Sape Kerrab Ngodeh untuk mengarungi kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) U-21 yang dijadwalkan bergulir mulai tanggal 30 Juli mendatang.

“Dari proses seleksi selama masa persiapan pembentukan tim U21, dari rencana 26 pemain, sebanyak 18 pemain adalah putra daerah Madura. Rinciannya, 12 pemain asal Pamekasan, 3 pemain asal Sampang, 2 pemain asal Bangkalan dan 1 pemain asal Sumenep,” ungkapnya, Selasa (12/7/2016).

Dalam seleksi itu, adik kandung pemain senior, Bayu Gatra yaitu Reza asal Jember juga lolos seleksi. Pasalnya, skill yang dimilikinya melebihi pemain lokal yang terdepak sebelumnya.

“Juga terdapat satu pemain asal Bondowoso. Sisanya, sebanyak 7 pemain dari luar Madura masih berstatus seleksi,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.