oleh

2 Even ‘Visit Sumenep 2018’ Gagal Digelar

PortalMadura.Com, Sumenep – Dua even Visit Sumenep 2018 gagal digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pada program Visit Sumenep 2018 itu, sedikitnya ada 42 even yang sempat dirilis. Baca : 42 Even Siap Digulirkan.

Even yang gagal digelar atau meleset dari agenda semula berupa Gebyar Mancing Internasional.

Semula, even ini dijadwalkan pada hari Sabtu-Minggu (7-8/7/ 2018), pukul 08.00-15.00 WIB, di Perairan Pulau Giliyang.

“Penanggung jawab kegiatan itu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jatim. Kegiatannya ditunda ke bulan September karena cuaca laut tidak memungkinkan,” dalih Kepala Disparbudpora Sumenep, Sufiyanto, Rabu (25/7/2018).

Even lainnya yang gagal digelar, Pelangi di Sumenep (Berbagai Festival). Jadwal semula, Sabtu-Senin (21-23/7/2018), dari pagi-malam, bertempat di Lapangan Timur GOR A Yani Sumenep.

Penanggung jawab even ini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumenep. “Karena saya diklat, masih reschedule (Jadwal ulang, red),” terang Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sumenep, Yayak Nurwahyudi, pada PortalMadura.Com.

Dalam catatan PortalMadura.Com, pada Minggu tanggal 22 Juli 2018, pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep menggelar lomba seni suara ayam bekisar tingkat Nasional bertempat di lapangan timur GOR A. Yani, Panglegur, Sumenep.

Baca : Sumenep Gelar Seni Suara Ayam Bekisar Tingkat Nasional

(Hartono)