Ladies, Lakukan 3 Cara Ini Agar Lipstik Tak Menempel di Gigi Anda

Lipstik tak menempel di gigi
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Lipstik merupakan salah satu alat makeup untuk memberi warna pada bibir. Hal itu dilakukan agar bibir wanita terkesan sensual dan tidak pucat. Namun, ada sebagian wanita saat mengaplikasikan lipstik meninggalkan bekas di gigi. Tentu saja kejadian ini bisa membuat kurang percaya diri.

Jika hal itu terjadi pada diri Ada, tidak perlu khawatir. Karena Anda bisa melakukan beberapa tips untuk menghindari lipstik menempel di gigi. Apa saja tipsnya?

Berikut ulasannya:

Menggunakan Lip Liner
Jika Anda ingin menghindari lipstik yang meluncur ke mana-mana, cobalah menggunakan lip liner. Cara ini tidak hanya bisa menghindari lipstik yang menempel di gigi, namun juga keluar dari garis yang telah dibuat sebelumnya.

Menggunakan Jari Tangan
Anda mungkin pernah mendengar trik kuno yang satu ini, namun layak untuk dicoba, bukan? Masukkan jari dan keluarkan lagi dengan mulut yang dikerutkan untuk menarik keluar kelebihan lipstik yang menempel di bagian dalam bibir Anda.

Menggunakan Tisu
Setelah mengaplikasikan lipstik, coba tempelkan tisu di tengah-tengah bibir atas dan bawah. Cara ini akan membantu melepaskan pigmen dan minyak berlebih akibat lipstik, sehingga kemungkinan gigi Anda terkena lipstik juga semakin berkurang. (liputan6.com/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.