2 Link Live Streaming Timnas Vs Curacao, Leg 2 27 September 2022

Penulis: M. ZakariyaEditor: Hartono
Link Live Streaming Timnas Vs Curacao, Leg 2 27 September 2022
Link Live Streaming Timnas Vs Curacao, Leg 2 27 September 2022

PortalMadura.com– Berikut ini Timnas hari ini,  Selasa, 27 September 2022, pukul 20.00 WIB. Sebagai jadwal FIFA Matchday, laga uji coba internasional yang kedua ini akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat.

Hasil akhir 3-2 untuk kemenangan Timnas pada pertandingan pertama melawan tentu membawa angin segara kepada semua tim.

Hasil manis itu benar-benar bisa mendongkrak moral Indonesia sebelum kembali bersaing dengan Curacao. Meski baru menang, Fachruddin Aryanto dan rekan-rekannya tak luput dari kesalahan. Timnas Indonesia disebut-sebut masih mencatatkan pertahanan.

Shin Tae-yong menyoroti gaya bertahan timnya yang kacau balau. Masih banyak kesalahan yang dilakukan dalam memprediksi serangan Curacao. Rendahnya tingkat pelatihan defensif dikatakan menjadi salah satu faktor.

Tak bisa dimungkiri, Curacao berhasil menimbulkan masalah bagi para pemain Indonesia. Remko Bicentini telah membangun tim dengan penguasaan bola 64%.

Timnas Indonesia perlahan bisa melepaskan tekanan. Tim Garuda dapat mengambil total 9 tembakan. Shin Tae-yong juga memuji upaya tersebut.

“Kita bisa melawan dengan baik dan tidak ada ketakutan kepada pemain lawan hari ini. Jadi, pemain pun sangat baik untuk hari ini mengikuti instruksi saya, untuk itu saya memang sangat berterima kasih,” tutur Shin Tae-yong, dikutip dari Antaranews.

Kekalahan dari tuan rumah agak mengecewakan bagi Curaçao karena memperkuat tren negatif mereka.

Sisi Remko Bicentini telah kehilangan empat dari lima pertandingan mereka tahun ini. Satu-satunya kemenangan Curacao adalah kemenangan atas Honduras di LACNA 2022 pada Juni 2022.

Curacao hanya punya waktu 3 hari untuk memperbaiki penampilannya sebelum kembali bertemu Indonesia. Meski terbilang singkat, tetap membutuhkan persiapan optimal dari La Familia Azul.

“Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di laga selanjutnya,” kata Remko Bicentini.

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao

Formasi 3-4-3 berpeluang digunakan kembali oleh Timnas Indonesia di babak kedua melawan Curacao. Shin Tae-yong diperkirakan akan meminta Egy Maulana Vikri untuk bermain lebih dalam untuk menambah kedalaman lini tengah.

Di sisi lain, Curaçao berpotensi menurunkan duet Juninho Bacuna dan Michael Maria untuk menjadi permainan dinamis tim di tengah, dengan tetap mengandalkan Rangelo Jaga sebagai target.

Berikut prediksi line-up kedua tim:

Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Fachrudin Aryanto, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Yakob Sayuri; Egy Maulana Vikri, Dimas Drajad, Witan Sulaeman | Pelatih: Shin Tae-yong.

Curacao (4-3-3): Tyrick Bodak; Dylan Timber, Justin Ogenia, Cuco Martina, Shanon Carmelia; Juninho Bacuna, Leandro Bacuna, Michael Maria; Jeremy Antonisse, Kenji Gorre, Rangelo Jaga | Pelatih: Remko Bicentini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.