oleh

2 Siswi Tewas, Murni Kecelakaan Sendiri

SAMPANG (PortalMadura) – Pihak tenaga medis dan aparat kepolisian di Sampang, Madura, Jawa Timur memastikan jika dua orang siswi yang ditemukan tewas karena terseret arus Sungai Klampis Kecamatan Jrengik, murni kecelakaan sendiri.

Berdasarkan laporan pemeriksaan tim medis Puskesmas Jrengik, kedua korban murni akibat kecelakaan (tidak bisa berenang, Red). Sebab dari hasil otopsi, keduanya tidak ada bekas penganiayaan atau adanya orang ketiga yang menyebabkan keduanya terseret arus air sungai Klampis.

“Hasil pemeriksaan memang murni kecelakaan,” Ujar Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar Melalui Kapolsek Jrengik AKP Harifi Kahar, Selasa (7/1/2014).

Janazah korban, baru ditemukan setelah 19 jam berada didalam air. Pihak Tim SAR yang bekerja sama dengan Tagana, Polres Sampang dan Brimob serta para relawan berhasil menemukan Janazah Olifiaturrohmah sekitar pukul 06:15 Wib, selang satu jam kemudian tepatnya pada pukul 07:45 Wib janazah Mega Lifia Seta ditemukan.

Korban dinyatakan terseret arus Sungai Klampis pada pukul 14:00 Wib, Senin (6/1/2014). Diduga, korban yang mandi di sungai tersebut tidak bisa berenang.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar