oleh

2 Tanda Wiper Mobil Wajib Diganti

PortalMadura.Com – Kondisi wiper mobil Anda harus selalu dijaga walau musinm hujan sudah berlalu. Kondisi wiper yang sudah tidak baik akan membuat kaca mobil Anda baret,  karena karet pada wiper sudah mengeras.

Wiper bukan hanya digunakan saat musim hujan, namun juga terkadang digunkan untuk membersihkan kaca mobil Anda. Oleh karena itu, kenali tanda-tanda wiper mobil harus diganti.  Dilansir dari laman Liputan6.Com, Kamis (11/6/2020) tanda-tanda wiper mobil harus di ganti.

iklan hari santri

Garis Pada Kaca

Sapuan wiper menjadi ciri utama mengetahui komponen ini harus diganti. Jika hasil sapuan wiper bersih maka kondisi wiper masih baik, jika hasil sapuan kurang sempurna maka wiper sudah mulai rusak dan harus diganti.

Waktu Untuk Ganti Wiper

Jika muncul suara gesekan maka Anda harus segera mengganti wiper Anda. Apalagi ada dua tanda suara gesekan dan muncul baretan di kaca maka Anda wajib mengganti komponen wiper Anda.

Menjaga kondisi wiper tetap optomal, ini juga bermanfaat menjaga kesalamatan Anda selama berkendara. Karena kaca depan mobil inilah tempat Anda melihat kendaraan lain di depan Anda.

Rewriter : Lisa Mana L
Sumber: liputan6.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.