2016, 72 Siswa Bangkalan Ikuti Latihan Paskibraka

  • Bagikan
Dandim Bangkalan Buka Latihan Paskibraka Tahun 2016
Ist. Dandim Bangkalan Buka Latihan Paskibraka 2016

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sebanyak 72 orang siswa-siswi dari perwakilan Sekolah Menengan Atas (SMA) sederajat di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur terpilih dan mengikuti Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2016.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto, mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi SMA sederajat karena sudah terpilih sebagai Paskibraka yang menjadikan kebanggaan tersendiri.

“Moment ini harus di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan pelatih yang akan melatih sudah ada dan punya pengalaman. Maka kepada anggota Paskibraka yang akan dilatih supaya betul-betul menyiapkan fisik dan mentalnya dan ini akan menjadikan pengaruh kepada pribadi perorangan di tingkat kedisiplinan dan karakter,” katanya, dalam sambutan pembukaan latihan, Rabu (21/7/2016).

Dandim juga memotivasi kepada para peserta latihan Paskibraka agar dalam menjalani latihan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat tinggi, sehingga dapat tercapai hasil yang maksimal untuk mengemban tugas mengibarkan bendera Sang Merah Putih Pada Upacara HUT RI Ke – 71 tahun.(rls/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.