oleh

Ada Gudang di Pamekasan Larang Pemantau Tembakau Awasi Pengambilan Sampel

PortalMadura.com, Pamekasan – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan rapat evaluasi dengan para pemantau tembakau di Kantor Disperindag Jalan Jokotole, Selasa (8/9/2020).

Kepala Bidang Pengawasan Konsumen Disperindag Pamekasan, Mulyadi mengungkapkan, pemanggilan para pemantau tersebut untuk mengevaluasi hasil temuan di lapangan. Baik keluhan atau temuan lain yang dapat merugikan salah satu pihak, terutama petani tembakau itu sendiri.

“Salah satu keluhan dari pemantau, ada gudang yang tidak mengizinkan pemantau melakukan pengawasan langsung. Sehingga tidak bisa mengetahui pengambilan sampel oleh pihak gudang,” ungkapnya.

Dikatakan Mulyadi, pihaknya akan merespon setiap keluhan atau aspirasi yang disampaikan para pemantau tembakau. Rapat dengan pemantau rutin dilakukan setiap minggu sebagai evaluasi atas temuannya di lapangan.

“Pada intinya komunikasi, kalau sudah menjalin komunikasi baik dengan pihak gudang tidak ada yang sulit, dan tidak ada yang terhalang-halangi,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Muthmainnatul Lizamah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE