25 Ribu Komunitas Team Nikon Tersebar di Indonesia

Avatar of PortalMadura.Com
25 Ribu Komunitas Team Nikon Tersebar di Indonesia
Hunting

PortalMadura.Com, Sumenep – Perkembangan komunitas Team Nikon dari tahun ketahun terus mengalami perkembangan yang cukup membanggakan. Hingga saat ini, yang tercatat sebagai komunitas Team Nikon Indonesia sudah mencapai 25 ribu lebih.

“Komunitas Team Nikon itu sudah lebih dari 25 ribu di Indonesia,” terang Ferdian Candra, Promotion Manager PT Alta Nikindo Jakarta di Sumenep, Minggu (15/6/2014).

Dia menjelaskan, kegiatan sejenis workshop atau pelatihan sebenarnya sering dilakukan diberbagai daerah. Tujuannya, tidak hanya sebatas promosi melainkan memberi edukasi dan keselamatan lingkungan, baik pada komunitas maupun pada pelajar, mahasiswa dan umum.

“Komunitas terbesar memang di Jawa. Di lura Jawa pun ada komunitas Team Nikon. Dan Nikon Team Regional Madura di Sumenep ini, merupakan yang pertama kali di Madura,” katanya.

Dia menyayangkan ketika Team Nikon Indonesia menggelar event besar. Namun, dari Madura yang awalnya ada yang mengirim karyanya justru belakangan ini tidak ada yang berpartisipasi. Oleh karena itu, dengan terbentuknya komunitas Nikon Team Regional Madura, ada yang ikut serta.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.