Nikon Team Regional Madura Terbentuk

Avatar of PortalMadura.Com
Nikon Team Regional Madura Terbentuk

PortalMadura.Com, Sumenep – Kali pertama, Nikon Team Regional Madura terbentuk di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Launching komunitas fotografer tersebut digelar di salah satu hotel, Jalan Trunojoyo Sumenep, Minggu (15/6/2014).

Diacara launching ini, juga diisi dengan “Workshop Dasar-Dasar Fotografi dan Model” yang disupot langsung oleh Nikon Team Jakarta dengan jumlah peserta lebih dari 100 orang.

Ketua Panitia Pelaksana, Fatah Firdaus mengungkapkan, nara sumber pemateri diacara kegiatan tersebut, selain fotografer senior dari Kabupaten Sumenep, juga hadir Gondo Siswanto fotografer profesional yang menyandang Duta Nikon Team Indonesia, serta Promotion Manager Nikon PT Alta Nikindo, Ferdian Candra.

“Acara ini, selain launching Nikon Team Regional Madura yang disupport langsung Nikon Jakarta, juga salah satu usaha untuk meningkatkan keterampian komunitas fotografer yang ada di Madura,” terang Fatah.

Selain materi seputar dasar-dasar fotografi dan model, juga ada acara hunting langsung ke lapangan dengan menghadirkan model daro kota Malang  dan model lokasl Sumenep. “Alhamdulillah, acara ini juga dihadiri oleh komunitas fotografer se Madura,” terangnya.

Komunitas fotografer yang hadir antara lain, KFI Sumenep, MPC Pamekasan, Kopi Soengenep,  BPC bangkalan, dan Akademi Komonitas Sumenep.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.