oleh

3 Artis Sumenep Pukau Panwaslu Se Jatim

SURABAYA (PortalMadura) –  Tiga orang artis cantik asal Kabupaten Sumenep, Madura yakni Rifa, Rara dan Fitri mampu menghibur Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) se Jatim di Surabaya, dalam acara rapat koordinasi disalah satu hotel di Jalan Mayjen Sungkono.

“Cantik-cantik, berbakat, meski yang satu masih malu-malu,” kata Novita Komesioner Panwaslu Kabupaten Sampang, pada PortalMadura via pesang singkat, Rabu (18/12/2013).

Novi sapaan akrab Novita berharap artis ujung timur Pulau Garam Madura tersebut terus berlatih dan mengasah diri, sehingga talenta dalam dirinya betul-betul terpancar saat manggung.

“Untuk goyangannya disesuaikan dengan situasi dan kondisi, ya,” kritik Novi yang terlihat sangat menikmati lagu-lagu yang dibawakan artis Sumenep yang didoniminasi musik dangdut puler.

Di hari pertama Rakor Panwaslu Se Jawa Timur yang juga dihadiri Ketua Bawaslu RI tersebut, tiga artis Sumenep tampil di ujung acara. Saat itu, hadir juga Panwaslucam se Madura Raya dan Kediri serta 38 Panwaslukab/kota se Jawa Timur.

Pada hari kedua, hanya tampil dua artis yakni Rifa dan Rara. Karena Fitri harus ke kota Malang.

“Saya senang bisa tampil di acara Panwaslu se Jatim,” kata Rifa yang masih kelas 3 SMA Muhammadiyah Sumenep ini.

Job Ke Bali

Jika tidak ada kendala, dua artis tersebut ditawari kembali untuk tampil di acara Bawaslu yang akan ditempatkan di Pulau Dewata Bali pada akhir bulan ini.

“Dari pihak Bawaslu, kami diminta untuk mengisi lagi di Bali. Kepastiannya ya tidak tahu, karena kami juga masih sekolah,” imbuh Rara.(htn).

Loading...

Komentar