oleh

3 Bagian Tubuh yang Sering Alami Penuaan Dini

PortalMadura.Com – Semua orang akan mengalami penuaan karena faktor usia, hal itu biasanya akan ditandai dengan munculnya kerutan pada kulit di beberapa bagian dan area mata menjadi salah satu bagian yang mudah mengeriput. Dan ternyata masih ada beberapa bagian tubuh lain yang juga mudah menua.

Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Selasa (24/9/2019) dari laman fimela.com yang mengutip dari Beauty Crew. Berikut ini beberapa bagian tubuh yang rawan mengalami penuaan dini jika tidak dirawat:

Leher

Selain area sudut mata, kulit area leher ternyata juga cepat menua. Untuk mencegah munculnya kerutan, Anda bisa menggunakan skincare yang sama untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah, terutama sunscreen dengan minimal 30 SPF.

Baca Juga: Pria Ini Transaksi Sabu di Pulau Poteran Sumenep 

Loading...

Tangan

Selain itu, area tangan dan jari-jari juga paling cepat timbul keriput. Ini disebabkan karena area tangan paling banyak terekspos dan paling sering tersengat matahari. Karena itu, selain menggunakan sunscreen, Anda juga harus kerap menggunakan lotion atau moisturizer setiap saat. Tidak selalu harus hand cream, yang penting krim yang digunakan bisa menjaga kelembapan kulit di tangan.

Lutut

Area ini kerap dilupakan. Kebanyakan perempuan lebih khawatir akan kulit yang menghitam pada area ini. Padahal, lutut juga mudah keriput jika tidak pernah dirawat dengan baik. Pasalnya, kulit area lutut mudah kehilangan elastisitas sehingga cepat mengendur.

Untuk mencegahnya, Anda bisa mengaplikasikan firming cream setiap pagi dan malam untuk mengencangkan kulit di area lutut.


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber : fimela.com

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar