3 Cara Mudah Bikin Wangi Parfum Tahan Lama

Avatar of PortalMadura.com
3 Cara Mudah Bikin Wangi Parfum Tahan Lama
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selain penampilan, parfum juga mampu memberikan kesan pertama saat bertemu dengan orang baru. Sayangnya, akibat berbagai polusi udara yang timbul membuat wangi parfum cepat menghilang.

Nah, bagi Anda yang ingin , ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Seperti memerhatikan produk parfum yang Anda beli dan cara pengaplikasiannya.

Baca: Inilah 5 Tips Jitu Bikin Parfum Anda Tahan Lebih Lama

Berikut ini uraiannya:

Aplikasikan Parfum Langsung Ke Kulit
Sebagian dari Anda tentu pernah menyemprotkan parfum pada pakaian. Namun, material busana yang mudah terpapar kotoran dan debu akan menghilangkan wangi parfum. Sebaiknya, gunakan parfum langsung pada kulit agar wanginya tetap bertahan lama. Selain itu, semprotkan parfum dalam keadaan kulit masih lembap.

Beri Atensi pada Beberapa Bagian Tubuh
Pernah mendengar area pergelangan tangan dan leher membuat wangi parfum bertahan lama?. Ya! Kedua bagian tubuh ini mampu menjaga aroma parfum sehingga tidak mudah pudar. Tetapi tidak hanya pergelangan tangan dan leher saja, Anda perlu menyemprotkannya pada siku dan belakang telinga. Cukup sekali semprot saja ya! Menggunakan parfum terlalu banyak akan menimbulkan bau yang aneh.

Pilih Base Notes yang Tepat
Seperti yang Anda ketahui, parfum mempunyai tiga aroma inti yaitu top, middle dan base notes. Wangi yang dihadirkan base notes-lah yang nantinya akan lebih bertahan lama. Untuk itu, pilih parfum yang memiliki base notes tepat seperti vanilla atau musk. (detik.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.