3 Cara Perawatan Kecantikan Area Leher yang Tak Boleh Diabaikan Kaum Hawa

Avatar of PortalMadura.com
3 Cara Perawatan Kecantikan Area Leher yang Tak Boleh Diabaikan Kaum Hawa
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pada umumnya, mayoritas kaum wanita memprioritaskan kulit wajah untuk mendapatkan perawatan. Namun jangan salah, kulit pada bagian leher adalah bagian paling tipis di tubuh yang juga memerlukan ekstra. Sayangnya, banyak dari mereka yang lupa memerhatikan bagian ini.

Perlu Anda ketahui, area kulit leher merupakan salah satu area yang kerap menampakkan tanda-tanda penuaan. Jangan sampai leher Anda terlihat lebih cepat berkerut dengan banyak lipatan kecil.

Nah, berikut ini tiga cara perawatan yang tidak boleh Anda abaikan:

Memakai Sunscreen dengan Rutin
Perlindungan tepat yang paling mudah dan praktis, yaitu dengan rutin memakai sunscreen di bagian leher depan dan belakang hingga dada. Dengan begitu, akan membantu mencegah kerusakan kolagen dan pembentukan bintik karena sinar matahari.

Tidak Lupa Memakai Mousturizer
Kulit di leher memang lebih tipis dan memiliki lebih banyak kelenjar minyak daripada bagian tubuh lainnya. Maka dari itu, menjaga area terhidrasi adalah kunci untuk membuat tekstur yang lebih halus secara keseluruhan. Carilah krim dengan kandungan peptida (yang dapat membantu memicu pertumbuhan kolagen baru) dan menerapkannya dengan gerakan lembut, ke atas dari dada ke bagian rahang secara merata.

Rajin Membersihkan Leher
Bukan hanya wajah yang harus selalu rutin untuk dibersihkan, leher juga perlu perawatan khusus. Untuk mendapatkan permukaan leher yang halus lembut dan jauh dari keriput, Anda bisa rutin memakai scrub setiap kali mandi. Dengan rutin memakainya, permukaan leher akan lebih lembut dan pastinya cerah. Jangan lupa digosok dengan cara yang merata pada bagian depan dan belakang leher. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.