3 Cara Perbaiki Riasan Makeup Usai Menangis

Avatar of PortalMadura.com
3 Cara Perbaiki Riasan Makeup Usai Menangis
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ketika seseorang merasa sedih, pasti air mata tanpa disadari akan keluar dengan sendirinya. Kondisi ini tentu dapat merusak penampilan dan riasan makeup mereka.

Lantas, apa Anda pernah mengalami momen seperti ini?. Jika iya, setelah Anda terpaksa harus memperbaiki riasan makeup untuk membuat penampilan Anda kembali memukau. Nah, bagi Anda yang membutuhkan trik cepat menata makeup setelah menangis, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Apa saja?. Berikut ini tiga cara memperbaiki riasan makeup setelah menangis:

Riasan Mata
Karena tangisan berasal dari mata, sudah pasti hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah riasan mata. Tata kembali makeup mata Anda mulai dari eyeshadow, eyeliner, hingga maskara dengan gaya natural.

Concealer
Setelah riasan mata, Anda perlu membuat mata tidak terlihat membengkak sehingga terlihat seperti habis menangis. Aplikasikan concealer pada bagian bawah mata untuk memberikan kesan segar dan menutupi mata yang bengkak usai menangis.

Colour Corrector
Terakhir selain mata, Anda juga perlu memperbaiki riasan pada bagian pipi. Jika mengulang ritual makeup dari awal tentu memerlukan banyak waktu.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan colour corrector yang membuat penampilan Anda kembali maksimal. Aplikasikan pada bagian wajah yang terkena air mata, kemudian akhiri dengan sentuhan perona pipi. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.